2 hari di Papuma beach

Sempat merasakan kepenatan setelah uts ... ide untuk traveling pun bermunculan... pilihannya adalah papuma :). sebuah pantai yang super duper keren ini, terletak di kota jember jawa timur. Panorama yang indah dan pasirnya yang putih, membuat betah untuk berlama - lama disini.

sabtu pagi... kita semua berangkat. ada aku, icha,avy,riri,repo,ahonk, mbk fi, dan kiki. di tengah perjalanan, kita disambut oleh hujan di kota probolinggo. kepenatan pun mulai hilang saat ada gapura ucapan selamat datang di kota jember.rasanya uda ga sabar nih, pengen seru - seruan di pantai. ketika ada tulisan WELCOME TO PAPUMA, liburan pun dimulai. sampai disana, yang utama kami lakukan adalah makan siang dulu. perut rasanya uda keroncongan. akhirnya selamat makan :)

kami pun melanjutkan aktivitas yang super duper ditunggu. i will serve the sea right(kidding) hehheheh. matahari mulai meninggalkan bumi, seketika papuma menjadi gelap. kamipun berberes untuk mendirikan camp. sudah selesai semua, lanjut untuk makan malam. etsss tapi bener2 cobaan. kompor yang di bawa repo agak trouble dan ga mau nyala, padahal uda laper banget. akhirnya dengan kesabaran, nyala deh tuh kompor.

menu malam itu, roti maryam dan makanan selera nusantara(indo**e) selesai masak, bingung mau ngapain. tiba2 muncul ide segar, gimana kalau main jujur atau berani.(secret nih). waktu menunjukan pukul 10, rasa lelah udah ga sabar lagi untuk istirahat. kami masing2 kembali ke camp untuk beristirahat. tiba tiba....... jo .. jo .. jo.. ada suara - suara yang manggil, dan ternyata si avy. malam itu kita giliran jaga, dan tepat jam 12 icha bangun. yah muncul satu lagi mbak fifi.

aku dan mbak fi pun pergi ke toilet. dan disana sempat nunggu untuk ngecas bb. serasa lagi ikut dunia lain, akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke camp. suara gemuruh nelayan yang kembali dari laut pun mulai terdengar. dan saatnya tidur.

selamat pagi papuma, hawa sejuk pantai mulai terasa. banyak dari warga sekitar menanti sanak mereka yang hendak menuju pantai. pagi itu kami tak menyia-nyiakan di papuma. kembali lagi kami mandi dilaut sesudah sarapan pagi. tepat pukul 9, kami pun meninggalkan papuma, dan balik ke surabaya..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labu Pade from Sumbawa Island

Kuta di Nusa Tenggara Barat

Pilihan (Stay) or (Finish) ???