Big Traveling Part III

jo... jo.. jo... ayoo bangun, kita sarapan dulu ucap mama

pagi pertama dilombok memang sungguh indah, bermalam di hotel "RATIH" yang bernuansa lombok-bali menambah indahnya liburan kali ini. breakfast disambut dengan 3 hidangan, ada nasi uduk, ada nasi goreng dan ada bubur ayam, untuk disertnya ada salad buah, so yummy.

perut kenyang hatipun riang, kami semua bersiap untuk traveling hari pertama, dan tujuan kita adalah suranadi nation waterpark. suranadi adalah tempat permandian bernuansa lombok bali yang terletak di ujung barat pulau lombok dan berbatasan dengan arah lombok tengah.

sampai disana, kami disambut dengan sate becik" khas sana. hampir 11 piring sate, 22 lontong semuanya habis tak bersisa. perut rasanya masih kurang, kami melanjutkan untuk ngemil biji komak. biji komak adalah salah satu cemilan lezat di tempat ini.

nathan : ko.....
aku : apa tan ???
nathan : ayoo ko kita renang,, semua udah nunggu ???

melihat air yang sangat dingin dan menyegarkan, kami semua pun renang disana. wangi - wangian khas lombok pun mulai berhembus saat itu. tak terasa kami pun sudah menghabiskan waktu lama disana, dan bersiap untuk balik ke hotel.

sampai dihotel kami pun bersih diri dan siap - siap untuk berkuliner mengelilingi kota lombok. malam itu memang sungguh indah, udah kenyang ditambah dengan suasana malam kedua kota mataram. kami pun istirahat untuk traveling berikutnya.

next : Gili Trawangan dan senggigi Beach


Part IV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labu Pade from Sumbawa Island

Pilihan (Stay) or (Finish) ???

Kuta di Nusa Tenggara Barat