Profile

Aku lahir di kota kecil Nusa Tenggara barat,
Anak ke 2 dari dua bersaudara, papa ku seorang guru dan mama hanya ibu rumah tangga
29 Mei 1992 jam 11.00 aku lahir di rumah yang sederhana.

Tumbuh menjadi anak yang sederhana dan periang aku bersekolah di salah satu sekolah dasar
banyak hal yang aku dapat, mulai dari pendidikan sampai dengan pertemanan
Lanjut ke tingkat SMP, aku sekolah di Tempat papa mengajar

Di SMP, banyak hal yang lebih aku dapatkan
Sahabat, Ilmu, dan Rasa kekeluargaan
Lulus dari SMP, inilah awal ku menjadi seseorang yang ingin tahu akan banyak hal

Pindah ke Surabaya, membawa aku menjadi aku yang berbeda
Lebih percaya diri dan mudah untuk beradaptasi dengan banyak hal
Mulai dari lanjut sekolah di SMA, sampai dengan bertemu dengan seseorang yang pertama

3 tahun berlalu, aku tumbuh menjadi pribadi yang dewasa sekarang,
Melanjutkan kuliah di jurusan yang aku impikan
Seiring berjalan waktu, aku sekarang menunggu saat - saat yang aku nantikan

To Be Continue......

Janji GW untuk UPDATE LAGI

Sekarang gw sudah menikmati dari indahnya masa kuliah,
1,4 tahun gw berada di ibu kota, yap JAKARTA
gw sedang menantikan kapan gw bisa move ke luar negeri specialnya ke DUBAI hahha
impian sejak dulu bisa travelling kesana...


To Be Continue Part II

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labu Pade from Sumbawa Island

Pilihan (Stay) or (Finish) ???

Kuta di Nusa Tenggara Barat